"WeLcome to My bLogger, if U smiLe I'm smiLe" but if U angry I said Thank U, I'm not to Cry and sad, because I'm a w0nder woman.. hohohoho,,!!

Kamis, 21 Maret 2013

Puisi Untuk Ibu

aku tidak pernah berkata padamu betapa takutnya aku dalam kegelapan.. aku tidak pernah berkata padamu betapa perhatiannya aku padamu.. tetapi kamu tahu semuanya.. jangan biarkan aku sendiri dikeramaian ini, aku akan kehilangan jalan pulang... jangan biarkan aku jauh darimu, dimana kamu bahkan tidak akan ingat aku... apakah aku begitu buruk.,??? jika sesekali kamu mengayun ku terlalu tinggi diudara.. mataku mencarimu berharap kamu datang dan menangkapku.. aku tidak pernah berkata padanya,, tapi aku menjadi sangat ketakutan,, aku tidak biarkan itu terjadi, tapi hatiku tenggelam.. kamu tau semuanya Ibu.... aku rindu sosokmu dihadapan ku... Ibu, jangan sakit.... aku takut...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar